articles
Eurofutsal

Serunya Hiburan EFC 2019 Regional Surabaya yang Tak Hanya Tentang Futsal

25 November 2019 • 4 years ago

Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya melahirkan Milanisti Indonesia Sezionae Sidoarjo sebagai juara dan memastikan mereka lolos ke babak nasional.

Regional Surabaya diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 3 area kualifikasi Makassar, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Babak regional digelar pada Minggu (25/11/2019) kemarin yang memperebutkan 3 tim untuk lolos ke babak nasional.

 

Seperti biasa, event Euro Futsal Championship 2019 tidak hanya menyajikan pertandingan futsal penuh gengsi antar fans klub. Tapi, juga menyuguhkan Booth Djarum, makanan dan muniman, game-game seru dan musik dari band papan atas yang memang sangat disenangi berbagai kalangan, PeeWeeGaskin dan Shaggydog.

Jelang perebutan juara ketiga antara AIS Banjarmasin melawan UI Malang PewWeeGaskin menghibur pengunjung dengan lagu pembuka mengcover Potret yang judul Salah. “Band yang dihadirkan sangat pas, karena setelah kita menonton futsal yang tegang lalu kita di hibur sama band yang asik buat santai,” kata Iwan Setiawan, warga Surabaya.

Semakin malam semakin seru saat perebutan juara antara  Misez Sidaorjo melawan JCI Malang yang berakhir seri dan harus dilakukan adu penalti. Puncak acarapun berlangsung, Misez Sidaorjo menjadi juara Final Regional Surabaya Euro Futsal Championship 2019 dan ditutup dengan  band asal Yogyakarta, Shaggydog. Baik pengunjung dan peserta futsal pun diajak nyanyi dan goyang bersama dengan lagu-lagu hits yang mereka bawakan

You might also like

Latest News

Share Articles