Eurofutsal

PRMI Cirebon Sempat Tertekan pada Final Euro Futsal Championship 2018 Area Cirebon

13 November 2018 • 11 months ago
articles

Fans club Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Cirebon meraih gelar juara setelah menumbangkan United Indonesia Chaos Subang dengan Skor 2-0 dalam final Euro Futsal Championship 2018 Cirebon, Minggu, (4/11/2018) di Grage City Mall Kota Cirebon. 

Keringat bercucuran di tubuh pemain PRMI Cirebon itu tidak sia-sia, bahkan menjadi suatu kebanggaan. Namun mereka tidak puas begitu saja. Masih ada ajang yang lebih berat selain itu. 

Irwan selaku official tim PRMI mengaku, tim sempat down pada tahapan kualifikasi. Sebab para pemain belum terbiasa mengendalikan emosinya. Akan tetapi, mereka tidak pantang menyerah dalam melakukan serangan demi menyabet juara. 

"Karena sempat kita melakukan kualifikasi itu tertekan, padahal permainan lawan masih di bawah kita. Tapi alhamdulillah, berkat perjuangan yang kuat, akhirnya kita bisa lolos juga," ujar Irwan usai menyaksiakan klubnya bertanding. 

Untuk ke depannya, sebelum bertemu lawan-lawan yang lebih tangguh, PRMI Cirebon akan berlatih lebih giat, terutama dalam pertahanan dan mental para pemain. Sebab, PRMI Cirebon akan membawa nama Kota Cirebon. 

"Kita nanti akan lebih banyak konsentrasi lagi untuk pertahanan, untuk menyerang, paling utama pertahanan ketika mengalami mental down," pungkasnya. 

Share Articles