articles
Eurofutsal

Milanisti Indonesia Makassar Siap Jaga Nama Besar Makassar di Final Regional EFC 2019

14 September 2019 • 4 years ago

Milanisti Indonesia sezione Makassar menjuarai Euro Futsal Championship Makassar setelah bekerja keras menundukkan AIS Makassar dengan Skor akhir 4-2, di NTI Futsal Stadium, Sabtu (14/09/2019). Dengan begitu, Misez Makassar akan tampil pada babak final regional, yang akan diselenggarakan di Surabaya, pada 24 November 2019.

“Alhamdulillah target kami tercapai. Ini berkat Allah sampai bisa juara. Terima kasih kepada pemain yang hari ini mulai pagi sampai sore tetap semangat bermain, terima kasih pengurus Misez Makassar dan temen-temen yang terus mendukung kita," ujar Andi PM, pelatih Misez Makassar.

“Semoga nanti di Surabaya kami bisa memberikan yang terbaik karena pasti akan berkumpul tim-tim perwakilan terbaik dari setiap regional. Setelah ini kami akan membuat program latihan dan persiapan matang agar mendapatkan hasil terbaik di babak Final regional ," lanjut Andi PM.

Andi PM juga berharap Euro Futsal Championship akan selalu ada setiap tahunnya. Menurut Andi, Euro Futsal Championship penting dan berarti besar bagi kelompok pendukung klub Eropa yang ada di Indonesia dan sebagai wadah silaturahmi dengan para pendukung klub Eropa lainnya .

“Acara Euro Futsal Championship harus terus ada untuk memfasilitasi temen-teman supporter tiap daerah agar ada wadah teman-teman untuk mencetak prestasi selain jadi fans," tambah Andi PM.

 

https://bolalob.com/read/125477/milanisti-indonesia-makassar-siap-jaga-nama-besar-makassar-di-final-regional-efc-2019

You might also like

Latest News

Share Articles