articles
Eurofutsal

Luar Biasa! JCI Malang Raih Gelar Juara Babak Grand Final EURO Futsal Championship 2019

15 December 2019 • 4 years ago

JCI Malang berhasil meraih gelar juara babak Grand Final Euro Futsal Championship 2019 yang berlangsung di Mall Sumarecon, Bekasi, Jawa Barat.

Turnamen yang sudah memasuki babak grand final ini diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 4 area regional Surabaya, Bandung, Solo, dan Tangerang. Babak grand final digelar pada Sabtu (14/12/2019) kemarin yang memperebutkan juara nasional.

JCI Malang berhasil merebut gelar juara setelah menaklukkan PRMI Jakarta melalui adu penalti setelah diwaktu normal berakhir imbang 0-0. Dibabak adu penalti, tiga penendang JCI Malang sukses mengeksekusi penalti, sementara PRMI Jakarta hanya dua.

Kemenangan ini membawa JCI Malang menjadi pemenang babak grand final sekaligus juara nasional EURO Futsal Championship 2019. Selain menjadi juara nasional, JCI Malang pun mendapatkan hadiah utama pergi ke Jepang.

ICI Tangerang Raya yang disemifinal kalah dari JCI Malang harus memperebutkan peringkat ketiga melawan MI Sez Sidoarjo yang dikalahkan JCI Malang. Diperebutan peringkat ketiga, ICI Tangerang Raya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.
 

You might also like

Latest News

Share Articles