articles
Eurofutsal

Inilah Klub yang Bakal Jadi Lawan JCI Malang sebagai Juara EURO Futsal Championship 2019 di Jepang

17 December 2019 • 4 years ago

Klub peserta Divisi Utama Liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu akan menjadi lawan juara Grand Final EURO Futsal Championship 2019, JCI Malang saat bertandang ke Jepang.

JCI Malang mendapat kesempatan coaching clinic dan tanding ke Jepang setelah mereka meraih gelar juara babak Grand Final Euro Futsal Championship 2019 yang berlangsung di Mall Sumarecon, Bekasi, Jawa Barat. Pada laga final yang berlangsung Sabtu (14/12/2019) kemarin, JCI Malang sukses mengalahkan PRMI Jakarta.

Bardral merupakan salah satu tim profesional yang lekat dengan Indonesia. Pernah datang ke Indonesia untuk berujicoba melawan Timnas Futsal Indonesia pada 2015 silam. Kemudian, di 2019, Timnas Futsal pun berujicoba dengan mereka di Jepang sebagai persiapan berlaga di AFF Futsal Championship 2019.

Hebatnya, pelatih Timnas Futsal Indonesia saat ini merupakan mantan pemain dan pelatih Bardral Urayasu. Bisa dikatakan, Bardral sangat peduli sekali dengan perkembangan futsal di Indonesia.

Mereka pun setuju untuk menjamu pemenang EURO Futsal Championship 2019 dan memberikan mereka coaching clinic dari staf pelatih mereka. Selain itu, Bardral juga akan bertanding melawan JCI Malang sebagai juara EURO Futsal Championship 2019.

Tentunya sebuah kesempatan yang sangat luar biasa bagi JCI Malang yang akan mendapat ilmu sekaligus bertanding melawan tim Jepang yang dijadwalkan pada Januari 2020 mendatang. Futsal Jepang sendiri sudah mendunia dan termasuk raksasa di futsal Asia.
 

You might also like

Latest News

Share Articles