articles
Eurofutsal

Gagal Penuhi Target, IndoBarca Tatap Kualifikasi Regional Surabaya Euro Futsal Championship 2019

22 September 2019 • 4 years ago

IndoBarca Malang mengamankan satu tiket fase Regional Surabaya sebagai juara kedua Euro Futsal Championship 2019 Malang. Raihan ini sebenarnya meleset dari target awal, namun IndoBarca Malang tetap puas karena bisa melaju ke Surabaya.

Sebagai salah satu unggulan di area Malang, IndoBarca Malang tampil meyakinkan dengan keluar sebagai juara Grup D. Pada semifinal mereka semakin solid dan berhasil menumbangkan AIS Malang dengan skor telak 9-2.

 laga final mereka kembali dipertemukan dengan JCI Malang, tim yang musim lalu juga menjadi finalis kualifikasi area Malang. Pada pertemuan terakhir keduanya IndoBarca menjadi yang terbaik. Namun pada musim ini roda berputar. Mereka tumbang ditangan JCI dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan ini sekaligus memutus tradisi mereka yang lolos kebabak regional di Surabaya sebagai juara dalam dua tahun berturut-turut.

“Memang di turnamen kali ini kami menargetkan masuk final, karena dua tahun kemarin kami selalu juara satu dan melaju ke Surabaya,” ungkap penjaga gawang IndoBarca Malang, Renanda Afilia.

"Hasil memang tidak sebagus tahun kemarin, tapi menjadi peraih peringkat kedua patut kita syukuri. Dari kualitas pemain, JCI juga bagus jadi melihat hasil 2-1 tadi, kita memang berimbang. Nanti kita di Surabaya bisa bicara banyak dan bisa berangkat ke Bekasi (final nasional),” imbuhnya.

You might also like

Latest News

Share Articles