articles
Efcpes

4th WEEK EURO FANSCLUB ACTIVITY WINNER, Berikut Daftar Pemenangnya

06 November 2020 • 3 years ago

Halo, Superfriends!

 

Kamu nggak ketinggalan event EURO FANSCLUB PES 2020 Matchday ke-4 kan? Nah, kita sudah menyaksikan banyak keseruan dalam pertandingan area RAJABASA VS SURABAYA RAYA. Apakah fansclub favoritmu lolos ke babak Grand Final?

Nggak ketinggalan, SSCORNERID juga membagikan banyak hadiah untuk bisa kalian dapatkan di setiap minggunya. Untuk minggu ke-4 penyelenggaraan EURO FANSCLUB PES 2020 ini, berikut dibawah ini adalah daftar pemenang di tiap kategorinya:

 

Kategori Merchandise Buy

 

Di kategori ini, pemenang atas nama Hendera Purnama berhak mendapatkan e-voucher sebesar Rp500.000 dari Superstore. Selamat ya!

Kalau kalian mau dapetin voucher belanja seperti Hendera Purnama, langsung aja beli merchandise di Super Store Official yang ada di Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan Lazada. Diundi setiap minggunya, lho. Masih nggak mau ikutan?

 

Kategori Most Viewer

 

Dalam keseruan live streaming EFC PES di minggu ke-4, ada dua fansclub yang kami pilih sebagai pemenang most viewer yaitu ICI Gresik & Gooners Surabaya, yang masing-masing berhak memenangkan e-voucher sebesar Rp2.000.000 dari Superstore.

Buat fansclub favorit kalian yang mau dapetin voucher belanja seperti mereka, ajak komunitasmu untuk terus menonton livestream-nya di Youtube & Website SSCORNER ID sebagai bentuk dukungan pada fansclub favorit kalian ya!

 

Kategori Best Comments

 

Biar makin mantap, SSCORNERID juga mencari best comment saat live streaming berlangsung. Congrats buat kelima pemenang yaitu Dyah Ayu Rusitasari, Azmi Luthfi Salim, Very Yanuar Anas Abidin, Georgius Asep Aryanto, dan Bram Rizaldi yang berhak memenangkan e-voucher masing-masing sebesar Rp50.000 dari Superstore.

Buat kalian yang mau dapetin voucher belanja seperti mereka, tonton terus livestream-nya di Youtube & Website SSCORNER ID dan berikan komentar juga support terbaik untuk fansclub favorit kalian, komentar terbaik bakal berpotensi terpilih jadi pemenang. Yuk, ikutin terus ya livechat di setiap minggunya!

You might also like

Latest News

Share Articles